-->

Ads (728x90)

Babinsa Andi Hakim Latih Pelajar SDN 006 Bandarsyah Peraturan Baris Berbaris
Babinsa Andi Hakim saat melatih pelajar SDN 006 Bandarsyah Peraturan Baris Berbaris, Sabtu (29/7) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melatih pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai persiapan untuk mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna, Sabtu (29/7)

Pelatihan yang dilaksanakan di halaman SD Negeri 006 Bandarsyah, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur ini diikuti dengan serius dan antusias oleh seluruh pelajar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Andi Hakim kepada wartawan mengatakan pembinaan dan pembimbingan PBB terhadap pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah sebagai persiapan mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023.

"Kegiatan pembimbingan dan pembinaan PBB terhadap peserta lomba, disamping untuk meningkatkan kemampuan baris berbaris juga untuk meningkatkan disiplin sebagai pendukung kesiapannya menghadapi lomba," ujar Serda Andi Hakim.

"Melalui kegiatan ini kita akan memantau kesiapan siswa-siswi sekaligus memberikan arahan dan materi PBB yang dipertandingkan terhadap siswa-siswi yang dipersiapkan untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya Serda Andi Hakim berpesan kepada para peserta lomba agar tekun mengikuti latihan sesuai dengan arahan pelatih serta selalu menjaga kesehatan diri. (Nard)


Editor : Herry
 

Posting Komentar