-->

Ads (728x90)

Audensi dengan Bupati, Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Tawarkan Kerjasama Digitalisasi Birokrasi
Bupati Asahan Surya saat menerima audensi Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Dicky Kurniawan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (26/07/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Dicky Kurniawan bersama jajarannya melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (26/07/2023).

Dalam audensi tersebut Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kabag Umum Setdakab Asahan.

Dalam pertemuan tersebut, Dicky mengatakan pihaknya tidak hanya sekedar melakukan audensi tetapi juga ingin memperkenalkan diri sebagai Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran yang baru. Untuk itu dirinya berharap, kepada Bupati Asahan beserta jajaran dapat melibatkannya dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, Dicky menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan seperti pembayaran PBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri.

“ Bank Mandiri Cabang Kisaran siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Dicky.

Menanggapi apa yang disampaikan Dicky, Bupati Asahan mengatakan, Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang telah berkenan membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni “ Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter"

Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Terkait kerjasama, Bupati mengatakan, untuk melakukan koordinasi dengan Dinas terkait. Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar