-->

Ads (728x90)

 

Amsakar Buka Turnament Badminton Karang Taruna RW 27 Cup Graha Nusa Batam Sagulung
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat membuka Turnament Badminton Karang Taruna RW 27 Cup di Perumahan Graha Nusa Batam Fasum RW 27, Sagulung, Minggu, (9/7/2023) (Fhoto : Ist).


By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad membuka Turnament Badminton Karang Taruna RW 27 Cup yang digelar di Perumahan Graha Nusa Batam Fasum RW 27, Sagulung, Minggu, (9/7/2023).

Pembukaan turnamen itu dilakukan Amsakar dengan melakukan pemukulan pertama shuttlecock (servis) pertama.

"Saya ucapkan selamat bertanding, raih prestasi dan tetap junjung tinggi sportivitas," kata Amsakar saat membuka turnamen tersebut.

Warga Graha Nusa Batam juga para atlet turut hadir menyaksikan pembukaan kegiatan yang didesain sarat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut.

Menurut panitia turnamen ini  memang sengaja dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi.

Amsakar mengatakan kekompakan dan kebersamaan di Batam harus selalu dijaga. “ Kebersamaan itu ditunjukkan malam ini," kata Amsakar.

Ia mendorong, kekompakan terus dibina secara berkelanjutan. Tidak lain guna mendukung majunya kota yang visinya menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera ini.

"Mari tetap dukung bersama pembangunan kota yang kita cintai ini," ajaknya.

Ajakan membangun kebersamaan bukan tanpa alasan, kekompakan telah membuktikan menjadi bagian yang krusial dalam perjalanan pembangunan Batam hingga semakin maju seperti sekarang.

"Tugas kita membuat kota ini, menjadi lebih hebat dan dahsyat lagi ke depan," pungkasnya. (les)


Editor : Herry

Posting Komentar