-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Diberikan Sabuk Hitam DAN Kehormatan Oleh Majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumut
Majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumut saat memberikan sabuk hitam DAN Kehormatan kepada Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di GOR Kabupaten Asahan, Minggu (18/06/2023)(Peristiwanusantara.com / Janes)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumatera Utara memberikan sabuk hitam DAN Kehormatan kepada Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sos, M.Si saat mengikuti rangkaian kegiatan kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur pada Minggu (18/06/2023) di GOR Kabupaten Asahan.

Kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur ini digelar Universitas Asahan bekerjasama dengan INKANAS Kabupaten Asahan.

Disela-sela kegiatan tersebut, Wabup Asahan pihaknya berharap kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur dapat melahirkan atlet yang bisa mewakili Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara dalam event-event yang lebih besar.

Menurutnya kegiatan karate juga merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, saya mengucapkan selamat bertanding. Kalah dan menang adalah hal yang biasa, namun, terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik," kata Wabup.

Dipenghujung kegiatan, Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan dan Ketua Inkanas Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Jan)

Editor : Ismanto
 

Posting Komentar