-->

Ads (728x90)

Terima Kunjungan 39 Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023, Ketua DPRD Tanjungpinang Sampaikan Ini
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni bersama 39 Bintara Polri Gelombang I tahun 2023, Selasa (13/6/2023) (Peristiwanusantara.com / Angga Prasetio


 By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menerima kunjungan Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 yang telah selesai menjalani pendidikan.

"Kehadiran mereka ke sini dalam rangka kunjungan saja setelah selesai pendidikan," ucap Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni usai menerima kunjungan tersebut di Ruang Rapat Peripurna, Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (13/06).

Menurut Weni, kunjungan yang dilakukan 39 Bintara Polri itu merupakan hal yang biasa dilakukan anggota Polri yang baru selesai melakukan pendidikan.

"Usai melakukan pendidikan mereka biasa mengunjungi pejabat-pejabat daerah seperti kepala daerah maupun Ketua DPRD,"ucapnya.

Dalam kunjungan itu mereka diberikan pembekalan oleh Ketua DPRD sebelum terjun ke masyarakat salah satunya memberikan pengetahuan tentang apa itu DPRD dan fungsinya dimasyarakat.

"Memberikan pengetahuan terkait wewenang atau tugas dan fungsi lembaga DPRD seperti pembuatan peraturan daerah, penganggaran dan pengawasan," jelasnya.

Weni berharap, usai menyelesaikan pendidikannya, anak-anak Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Jangan pernah menyerah dalam melindungi dan melayani masyarakat. Integritas dan profesionalisme adalah kunci sukses seorang polisi. Jadilah panutan yang baik dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi," pungkas Weni.

Hadir menyambut kunjungan itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Amin dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai PDI-Perjuangan Supriono. (Angga)


Editor : Herry
 

Posting Komentar