-->

Ads (728x90)

Setelah 4 Hari Dilakukan Pencarian, Jenajah Husaini Akhirnya Ditemukan di Perairan Durai
Tim Basarnas saat mengevakuasi jenajah Husaini, Rabu (14/6/2023) (Peristiwanusantara.com / Robert)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Setelah dikabarkan hilang selama 4 hari, jenajah Husaini (46) akhirnya ditemukan nelayan di Perairan Rukau Desa Sanglar Kec. Durai Kab. Karimun, Rabu (14/06/2023) sekira pukul 07.40 WIB.

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH saat ditemui melalui WhatsAppnya, Rabu (14/6/2023) mengatakan Husaini pada Minggu (11/6/2023) kemarin sekira pukul 03.30 WIB berangkat dari Pulau Durai ke Perairan Pulau Buaya Kabupaten Lingga untuk menjaring udang.

Saat tiba di Perairan Pulau Buaya, sekira pukul 06.30 WIB Husaini bertemu dengan seorang nelayan bernama Jemain. Kemudian pada pukul 11.00 WIB Jemain pulang dari dari perairan Pulau Buaya ke Durai.

“ Setelah berpisah dengan Jemain, pada pukul 18.00 WIB pihak keluraga tidak bisa menghubungi korban,” katanya.

Selanjutnya keluarga korban melaporkan atas hilangnya Husaini ke Mapolsek Moro, atas laporan tersebut Kapolsek Moro berkoordinasi dengan pihak UPT Dinas Perikanan serta berkoordinasi dengan Satpolairud Polres Karimun dan para nelayan se Kecamatan Moro dan Kecamatan Durai untuk melakukan pencarian.

“ Pada Rabu (14/6/2023) pagi tadi sekira pukul 07.40 WIB nelayan menemukan Husaini di Perairan Rukau Desa Sanglar Kec. Durai Kab. Karimun dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, kata Kapolek, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Basarnas Karimun langsung bertolak ke Perairan Rukau Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun untuk selanjutnya mengevakuasi jenazah korban.

Kemudian Kapolsek Moro mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan Visum Et Repertum jenazah tersebut yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul ataupun benda tajam.

Setelah selesai divisum, katanya, jenajah korban langsung dievakuasi ke rumahnya di Desa Sandam Kecamatan Durai. (Bert)

Editor : Herry
 

Posting Komentar