-->

Ads (728x90)

Positif Konsumsi Narkoba, Tiga Pria yang Terjaring Razia Diamankan ke Mapolres Asahan
Petugas memeriksa kantong dan lakukan test urine terhadap pengunjung tempat hiburan di Kisaran, Rabu (31/5/2023) (Peristiwanusantara.com/Janes)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Satpol PP Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan, Sub Denpom dan Kodim 0208/Asahan menggelar razia gabungan di tempat hiburan malam (THM) di Kisaran, Rabu (31/05/2023) malam.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kasatpol PP Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail kepada wartawan mengatakan razia gabungan ini dilakukan sehubungan adanya informasi yang menyebutkan di tempat hiburan tersebut dijadikan tempat peredaran narkoba.

"Atas informasi tersebut, kami langsung menindaklanjutinya, agar perederan narkoba di Kabupaten Asahan dapat dicegah terutama di Kota Kisaran. Selain itu kita juga melakukan pemeriksanaan terkait izin usaha tempat hiburan tersebut," katanya

Di tempat hiburan tersebut, petugas memeriksa identitas dan melakukan test urine terhadap seluruh pengunjung. Dari hasil test urine, tiga orang pria dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

“ Ketiga pria yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut langsung dibawa ke Mapolres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Lebih lanjut Azmy mengatakan tempat hiburan tersebut sudah memiliki izin usaha. Jadi petugas hanya memberikan teguran kepada pihak pengelola untuk mematuhi jam operasional hiburan sesuai dengan Perda Kabupaten Asahan Nomor : 1 Tahun 2018 tentang Ketertiban Umum, bahwa jam operasional usaha hiburan sampai dengan pukul : 23.59 WIB. (Jan)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar