-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kepri Tanam Pohon Magrove, Jefridin Beri Apresiasi
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd (Peristiwanusantara.com / Carles)


By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd mengapresiasi Polda Kepri yang melakukan penanaman pohon Magrove di Pantai Pulau Setokok Jembatan 3 Barelang, Jumat (09/06/2023).

Ia berharap Mangrove yang ditanam dapat tumbuh sehingga dapat menjaga kelestarian lingkungan laut karena kelestarian lingkungan laut harus kita jaga bersama-sama

Polda Kepri dan seluruh jajarannya melakukan penanaman pohon Mangrove dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.  

"Atas nama Pemerintah Kota Batam, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77,” kata Jefridin saat mengikuti penanaman pohon Magrove di Pantai Pulau Setokok mewakili Walikota Batam


Di tempat yang sama, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh stakeholder dalam acara penanaman pohon Mangrove pagi itu.

Menurutnya kehadiran mereka sebagai bentuk kepedulian semua pihak untuk menjaga kelestarian laut.

Kapolda mengatakan pada hari ini seluruh jajaran Polda Kepri secara serentak melakukan penanaman 5 ribu pohon Magrove, di Pulau Setokok pohon Mangrove yang ditanam sebanyak 2 ribu pohon.

Ia menyebut banyaknya gugusan Pulau menjadi salah satu alasan perlunya penanaman pohon Mangrove. Agar Pulau terjaga dan tidak terkikis air maka perlu Mangrove untuk mempertahankan ekosistem yang ada di laut.

Kapolda mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan kelestarian alam. Dan menjaga dari keruasakan lingkungan.

“ Dengan menanam Mangrove hari ini bisa mengembalikan kelestarian dan kerusakan yang ada di laut," katanya. (les)


Editor : Herry

 

Posting Komentar