-->

Ads (728x90)

Nuzur Ikuti Kompetisi untuk Bursa Calon Ketua KNPI Kabupaten Natuna Periode 2023-2026
Ketua PDPM Kabupaten Natuna Nuzur (Peristiwanusantara.com / Bernard)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
- Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Natuna, Nuzur akan mencalonkan dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna periode 2023-2026.

Nuzur saat ditemui awak media di Natuna, Senin (19/6/2023) mengatakan dirinya siap bersaing untuk memperebutkan kursi nomor satu di organisasi kepemudaan berplat merah tersebut, setelah mendapat dukungan dari beberapa Pengurus Kecamatan (PK) KNPI tingkat kecamatan dan beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Atas dukungan tersebut, Nuzur optimis bisa melaju mulus dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Natuna yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Sudah ada beberapa PK KNPI kecamatan dan OKP yang siap mendukung saya. Dan saya yakin bisa memenangkan kompetisi untuk bursa calon ketua KNPI tiga periode mendatang," kata Nuzur.

Musda KNPI sendiri direncanakan akan digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juni 2023 bertempat di Hotel Natuna, Kelurahan Ranai Darat.

Saat ditanya PK KNPI dan OKP mana yang mendukung, dirinya hanya mengisyaratkan untuk menunggu tanggal mainnya.

"Itu rahasia, tunggu saja tanggal mainnya," ucap Nuzur.

Dalam Musda tersebut diperkirakan akan ada beberapa calon kandidat kuat yang akan muncul dan bertarung untuk memperebutkan tongkat estafet selama tiga tahun ke depan. (Nard).


 Editor : Herry

Posting Komentar