-->

Ads (728x90)

Kondisi Aula SMA 3 Kota Bengkulu Rusak Parah, Usin : Akan Kita Perjuangkan Tahun Ini Diperbaiki
Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Bengkulu menyerahkan profosal kepada  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring di ruang kerjanya (Peristiwanusantara.com / Indra Syahputra)

By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring menerima kunjungan guru dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Bengkulu di ruang kerjanya.

“Kunjungan kami ini untuk membahas kebutuhan yang mendesak terkait prasarana dan sarana bangunan sekolah, terutama rehabilitasi aula yang rusak dan saat ini kondisinya sangat mengkwatirkan dan sudah parah,” kata Kepsek dalam pertemuan itu.

Menyikapi akan hal tersebut,  Usin langsung menanggapi apa yang sudah disampaikan pihak sekolah. Ia mengatakan sudah melihat langsung kondisi aula milik SMAN 3, saat dirinya menjadi narasumber dalam sosialisasi Internet CAKAP yang digelar oleh Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu di sekolah tersebut beberapa waktu lalu.



“ Rehab aula menjadi prioritas yang harus ditindaklanjuti segera, agar kegiatan belajar mengajar dan aktivitas sekolah dapat berjalan dengan lancar supaya tidak ada kendala apa lagi dimusim hujan pasti bocor dan pembelajaran siswa-siswi sangat tergangu,” kata Usin.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Sekolah menyerahkan proposal pengajuan rehabilitasi aula langsung kepada usin, Mereka berharap dapat dipertimbangkan dalam anggaran perubahan tahun 2023 ini, agar rehab aula dapat segera dilaksanakan.

“ Ya proposal yang bapak ajukan kepada saya nanti, akan saya perjuangkan agar pengalokasian dana ada dalam anggaran perubahan tahun 2023 ini, sehingga dapat meningkatkan kualitas lingkungan belajar siswa di SMAN 3 dan terciptanya pembelajaran yang maksimal dan studi siswa,” terang Usin. (In)

Editor : Herry
 


Posting Komentar