-->

Ads (728x90)

Komsos dengan Kaur Umum dan Staf Desa Pengadah, Babinsa Dedi Sumaedi Harapkan Ini
Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi saat melaksanakan Komsos dengan Kaur Umum dan Staf Desa Pengadah, di Kantor Desa Pengadah, Selasa (20/06/2023) (Peristiwanusantara.com /Bernard)


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
- Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kaur Umum dan Staf Desa Pengadah, di Kantor Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (20/06/2023).

Sertu Dedi Sumaedi mengatakan Komsos ini dilakukannya untuk menggali sumber daya manusia (SDM) dan informasi sebagai kelengkapan data dalam upaya  melakukan pembinaan di wilayah binaan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Sebagai Babinsa, pihaknya juga mengajak dan mengimbau aparat desa turut serta bekerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas Babinsa di desa.

"Dengan aktifnya Babinsa melaksanakan Komsos, akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan bersama aparat desa dan warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," ujarnya. (Nard).



Editor : Herry
 

Posting Komentar