-->

Ads (728x90)

Komsos dengan Kades dan Staf Desa Kelanga, Babinsa Ino Purnomo Sampaikan Ini
Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo saat merlaksanakan Komsos dengan Kades dan Staf Desa di Kantor Desa Kelanga, Kamis (22/06/2023) (Peristiwanusantara.com / Bernard) 

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com  - Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa (Kades) beserta Staf Desa Kelanga di Kantor Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (22/06/2023).

Komsos ini dilakukannya untuk membangun kerjasama dan sinergitas yang baik serta untuk melakukan monitor wilayah binaan dan menciptakan kekompakan dan hubungan yang harmonis sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan terbangunnya sinergitas dan kerjasama yang baik dengan aparat desa,  Babinsa dapat menggali sumber daya manusia yang mumpuni dan berbagai informasi lainnnya," ujar Ion Purnomo.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara aparat desa dengan Babinsa sebagai pendukung tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di wilayah Desa. (Nard).


 

Editor : Herry 

Posting Komentar