-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Ajak Forkopimda untuk Terus Dukung Pembangunan Kota Batam
Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama Forkopimda usai upacara 17 Hari Bulan Juni 2023 di Alun-alun Engku Putri, Kota Batam, Senin (19/6/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
  – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada upacara 17 Hari Bulan Juni 2023 yang dilaksanakan di Alun-alun Engku Putri, Kota Batam, Senin (19/6/2023).

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda Batam dan sejumlah pejabat Pemko Batam juga mengikuti upacara tersebut.

Usai mengikuti upacara tersebut, Rudi yang juga sebagai Walikota Batam mengatakan upacara ini sebagai momentum untuk saling berkoordinasi dan mengkomunikasikan program antar instansi ke depannya.

Ia mengajak seluruh Forkopimda untuk memperkuat sinergi antar instansi dan terus mendukung pembangunan Kota Batam.

“ Pembangunan dan kemajuan Kota Batam tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat,” kata Rudi.

Selanjutnya Rudi mengatakan situasi kondusif Kota Batam akan berdampak positif terhadap peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi.

"Keberhasilan pembangunan juga tidak lepas dari peran bersama institusi di Batam. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat terus memupuk kebersamaan. Tidak hanya level pimpinan, tapi hingga ke bawah," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengapresiasi komitmen pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam. 

Pria yang akrab disapa Cak Nur mengharapkan seluruh elemen masyarakat agar mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“ Komponen Forkopimda Kota Batam selalu siap menjadi garda terdepan membantu rakyat,” katanya.  (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar