-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat buka pelatihan Diversifikasi Produk bagi Perempuan Pelaku Industri Rumahan di Dapur Ibu Adiwana Jelita Sejuba, Senin, (12/06/2023) (Fhoto : Ist) 

By Bernard

NATUNA,Peristiwanusantara.com  - Perempuan zaman sekarang dituntut untuk bisa menghasilkan pendapatan sendiri melalui industri rumahan.

Untuk menambah pengetahuan para ibu-ibu dalam hal menghasilkan produk-produk industri rumahan dengan hasil produksi yang sesuai perkembangan zaman, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Natuna menggelar pelatihan Diversifikasi Produk bagi Perempuan Pelaku Industri Rumahan (IR).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Bupati Natuna Wan Siswandi pada Senin, (12/06/2023) di Dapur Ibu Adiwana Jelita Sejuba.

Pelatuhan tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Natuna, Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Laut, Kades Desa Sepempang, Kades Desa Tanjung, Kades Limau Manis, Kades Desa Ceruk dan Para Peserta Pelatihan.

Bupati Natuna mengharapkan pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang bergerak di bidang industri rumahan.

Untuk itu, Bupati berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik, lantaran tujuan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan ibu-ibu dalam meningkatkan produktivitas industri rumahan. (Nard)

Editor : Herry

 

 

 


Posting Komentar