-->

Ads (728x90)

 

Bupati Lantik 14 ASN di Lingkungan Pemkab Natuna untuk Menjabat Sebagai Pejabat Fungsional
Bupati  Natuna Wan Siswandi menandatangani berita acara pelantikan 14 ASN yang dilantik menjabat Pejabat Fungsional di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Selasa (27/06)2023) (Peristiwanusantara.com / Bernard)


By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Bupati  Natuna Wan Siswandi melantik 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjabat sebagai Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna pada Selasa (27/06)2023)  di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna.

Ke 14 ASN ini dilantik berdasarkan SK No.126 sampai dengan 133, tentang pelantikan Jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Diantara 14 ASN yang dilantik ini, 11 orang mengikuti pelantikan secara langsung, dan 3 orang lainnya mengikuti pelantikan secara zoom meeting.

Acara pelantikan jabatan fungsional ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan peserta pelantikan. Ditutup dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada ASN yang dilantik dalam jabatan fungsional.

"Pelantikan hari ini adalah bagian dari jenjang karir sebagai seorang ASN. Sehingga kita berharap bahwa apapun jabatan kita saat ini, kita punya peran dan tugas yang sama penting dalam menjalankan fungsi Pemerintahan Kabupaten Natuna," jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan, bahwa jabatan fungsional adalah jabatan strategis dalam menjalankan fungsi masing-masing sesuai dengan keahliannya, dengan harapan pada posisi yang baru dapat membawa inovasi dan perubahan kearah pelayanan yang lebih baik.  (Nard).

Editor : Herry

Posting Komentar