-->

Ads (728x90)

Babinsa R Damanik Komsos dengan Anggota Karang Taruna dan Pemuda
Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik saat melaksanakan Komsos dengan anggota karang taruna dan pemuda di Dusun Batu Bayan, Desa Cemaga Tengah, Kamis (22/06/2023).(Peristiwanusantara.com / Bernard)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Para pemuda di desa Cemaga Tengah diharapkan tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang belum tentu pasti kebenarannya.

Hal itu disampaikan Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan anggota karang taruna dan pemuda di Dusun Batu Bayan, Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (22/06/2023).

“ Saya mengharapkan seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna menciptakan situasi yang kondusif, menjauhi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan bangsa,” tegasnya.

Babinsa R Damanik juga mengajak pemuda karang taruna untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk tidak membuka lahan pertanian/perkebunan dengan cara membakar guna menghindari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang semakin luas. (Nard).

Editor  : Herry
 

Posting Komentar