-->

Ads (728x90)

Atlet PBFI Kabupaten Asahan Meraih Dua Medali Emas pada Kancah Internasional yang Digelar di Batam
Bupati Asahan H Surya bersama Atlet PBFI Asahan yang meraih medali emas (Peristiwanusantara.com / Janes)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Tiga orang Atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan, dua diantaranya berhasil meraih medali emas dan seorang lagi meraih Juara Harapan I pada Kancah International, South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships, yang dilaksanakan di Facific Hotel Batam Kepri beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut disampaikan  Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris, ST saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H Surya bersama Kadisporapar dan Plh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Bupati Asahan, Selasa (20/06/2023).

Dalam audensi itu Haris bersama pengurus KONI Kabupaten Asahan, Ketua PBFI Kabupaten Asahan beserta 3 Atlet PBFI.

Haris menyebutkan Atlet Binaraga PBFI Kabupaten Asahan yang telah berhasil meraih medali emas itu bernama Arizaldi Siregar (Kelas Bodybuilding 70 kg) dan Irfan Rinaldy (Kelas Men’s Sports Fhysique 170). Sedangkan Rizky Ardiansyah hanya mampu meraih Harapan I untuk Kelas Men’s Athelik Physique 182.

“ Dengan prestasi yang telah diraih ketiga atlet ini, saya berharap Bupati Asahan dapat memberikan apresiasi kepada mereka,” kata Haris.

Mendengar penjelasan Haris tersebut, Bupati Asahan memberikan apresiasi kepada KONI dan PBFI Kabupaten Asahan, yang selama ini telah berusaha menciptakan bibit atlet di Kabupaten Asahan.

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan saya mengupakan terima kasih kepada KONI Kabupaten Asahan terkhusus kepada ketiga atlet PBFI Kabupaten Asahan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Kancah Internasional," kata Bupati.

Ia menyebut prestasi yang mereka raih tentunya sangat membahagiakan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus dirinya sendiri.

“ Untuk itu saya berharap kepada seluruh atlet di Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan prestasinya dicabang olahraga yang ditekuninya, sehingga nama besar Kabupaten Asahan dapat harum di dunia olahraga baik nasional dan internasional," harap Bupati. (Jan)


Editor : Ismanto

 

Posting Komentar