-->

Ads (728x90)

680 Atlet Ikuti Kejuaraan Sirkuit Karate BKC Batam Tahun 2023 yang Dibuka Jefridin
Atlet Karate yang mengikuti Kejuaraan Sirkuit Karate BKC Batam Tahun 2023 di Gor Raja Djafar, Sekupang, Sabtu (3/6/2023) (Peristiwanusantara.com/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com –  Sebanyak 680 atlet mengikuti Kejuaraan Sirkuit Karate BKC Batam Tahun 2023 memperebutkan Piala Wali Kota Cup 2.

Kejuaraan tersebut dibuka oleh Walikota Batam melalui Sekreraris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid pada Sabtu (3/6/2023) di Gor Raja Djafar, Sekupang.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan pihaknya berharap ajang ini digunakan para atlet untuk mengasah diri meningkatkan keahlian bela diri.

Ia juga berharap ke depan kejuaraan ini harus lebih besar lagi dan bisa menjadi wadah bagi para atlet karate dalam menyalurkan prestasinya.

“ Kejuaraan ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Untuk itu, kejuaraan ini bisa dikemas dengan baik dan bisa melibatkan atlet luar negeri. Ini bagian dari sport tourism, banyak kegiatan olahraga yang melibatkan atlet luar negeri dan bisa menjadi daya tarik kunjungan wisatawan," katanya.

Dalam memajukan sport pariwisata, kata dia, sejumlah sarana sudah disiapkan. Bahkan, Walikota Batam sudah membangun Batam lebih maju dan modern.

"Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, hingga jalan protokol dan destinasi wisata, sudah dibikin cantik, lebar, megah, ini demi kemajuan Batam," katanya.

Oleh sebab itu, Jefridin meminta semua atlet terus mendukung kemajuan Kota Batam dan terus bersama pemerintah dalam menjaga suasana aman dan kondusif.  (les)


Editor : Herry


 

Posting Komentar