-->

Ads (728x90)

 

Wagub Marlin Tutup STQH X Provinsi Kepri Tahun 2023, Juara Umum Diraih Kota Batam
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustin menyerahkan piala bergilir STQH X Provinsi Kepri Tahun 2023 kepada Walikota Rudi, Minggu (14/5/2023) (Fhoto : Robert /Peristiwanusantara.com)

By Robert

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menutup perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) X Provinsi Kepri tahun 2023 di Astaka Utama Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun, Minggu (14/5/2023) malam.

Pada STQH X tahun 2023 ini, Kota Batam berhasil meraih Juara Umum, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyerahkan pia;a bergilir STQH X kepada Walikota Batam Muhammad Rudi. 

Tahun lalu, Kota Batam juga meraih Juara Umum STQH IX Provinsi Kepri yang digelar di Kabupaten Anambas.

Sedangkan Juara II STQH X Provinsi Kepri Tahun 2023  diraih Kabupaten Karimun selaku tuan rumah dengan memperoleh 38 poin. Sedangkan Juara ketiga adalah Kota Tanjungpinang dengan memperoleh 22 poin, Juara keempat diraih Kabupaten Lingga dengan memperoleh 18 poin. Sedangkan Kabupaten Bintan meraih juara kelima dengan perolehan 16 poin, Juara keenam Kabupaten Natuna dengan memperoleh 9 poin, dan Kabupaten Anambas juara ketujuh dengan perolehan 5 poin.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan STQH X di Kabupaten Karimun,” kata Wagub Marlin.

Kepada LPTQ Provinsi Kepri, Wagub Marlin meminta untuk mempersiapkan qori dan qoriah terbaik ke STQH ke 27 Nasional 2023 di Provinsi Jambi. Agar segera dilakukan pemusatan latihan atau TC kepada qori dan qoriah yang diikutkan ke STQH Nasional. (Bert)

Editor : Herry


Posting Komentar