-->

Ads (728x90)

Unjuk Rasa Memperingati May Day yang Berjalan Tertib,  Walikota Rudi Apresiasi Buruh
Ribuan buruh saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Batam, Senin (1/5/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ribuan buruh menggelar aksi unjuk rasa dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 1 Mei 2023 yang dipusatkan di depan Kantor Wali Kota Batam dan DPRD Batam, Batam Centre, Senin (1/5/2023) pagi

Panasnya terik matahari tidak menjadi penghalang bagi buruh untuk menggelar aksi unjuk rasa ini yang berjalan tertib. lancar dan damai.

Bahkan para buruh yang bergabung dalam serikat buruh yang ada di Kota Batam ini terlihat gembira dan bersorak melihat Walikota Batam Muhammad Rudi datang menemui mereka.

Rudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekretaris) Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Pria yang menjabat sebagai Kepala BP Batam ini mengatakan pihaknya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena aksi unjuk rasa memperingati May Day di Kota Batam berjalan aman, tertib dan damai.

"Terimakasih bapak, ibu, adik - adik yang hadir siang ini. Terimakasih karena ikut serta menjaga Batam aman dan damai. Selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2023, semoga sehat selalu dan buruh semakin sejahtera, " kata Rudi.

Rudi menjelaskan saat ini Batam tengah membangun, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan buruh dan juga seluruh elemen masyarakat Kota Batam.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada personel TNI, Polri yang ikut serta mengawal aksi unjuk rasa buruh.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto juga mengapresiasi dan mengajak buruh untuk dapat terus ikut serta menjaga Kota Batam yang kondusif.  (les)

Editor : Herry  
 

Posting Komentar