-->

Ads (728x90)

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Saprizal Komsos dengan Pekerja Bengkel
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal saat melakukan Komsos dengan pekerja bengkel di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (13/05/2023) (Fhoto : Bernard/Peritiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikadi sosial (Komsos) dengan salah seorang pekerja bengkel sepeda motor di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan pada Sabtu (13/05/2023).

Komsos itu dilakukannya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan serta melakukan monitoring untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan desa yang aman, kondusif dan damai.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Saprizal memberikan berbagai saran dan arahan kepada pekerja bengkel agar tetap semangat dan tekun melaksanakan pekerjaan yang ia geluti setiap hari dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Serta menjaga kwalitas dan mutu pekerjaan sehingga para pelanggan atau pemilik sepeda motor dapat merasa senang dan puas.

Selain itu, Babinsa Saprizal tidak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan,  keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat demi tercapainya desa yang kondusif, aman dan damai.

Pekerja bengkel mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir di tempat kerjanya untuk memberikan saran dan motivasi sehingga di tetap semangat dan tekun melakukan pekerjaan yang ia geluti setiap harinya. (Nard).



Editor : Herry
 

Posting Komentar