-->

Ads (728x90)

Ketua DPRD Kabupaten Karimun Hadiri Acara Halal Bihalal dengan Pemuda Sungai Pasir
Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat saat menghadiri acara Halal Bihalal di Halaman Masjid Al falah Sungai Pasir, Sabtu (30/4/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com).

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat menghadiri acara silaturahmi yang digelar Pemuda Sungai Pasir Kecamatan Meral dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Acara Halal Bihalal atau berhari raye ini digelar bersama ribuan masyarakat di Halaman Masjid Al falah Sungai Pasir, Sabtu (30/4/2023) malam.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh Pemuda Sungai Pasir ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat dipertahankan sehingga menjadi tradisi setiap tahunnya. Beliau juga mengharapkan seluruh masyarakat Sungai Pasir selalu kompak dan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Karimun.

Muhammad Dali selaku Penasehat Kampung Sungai Pasir mengatakan  konsep Sungai Pasir beraye atau acara Halal Bihalal ini digelar dengan mengenakan  baju hari raya serta menghidangkan ketupat dan serundeng yang merupakan makanan khas hari raya.

Selain bermaaf – maafan, Pemuda Sungai Pasir juga menyajikan tontonan kenangan berupa slide video yang menayangkan foto dari zaman ke zaman sehingga dapat bernostalgia bersama. (Bert)


Editor : Herry

Posting Komentar