-->

Ads (728x90)

 

Kedapatan Lakukan Aksi Balap Liar,  Polres Karimun Amankan 12 Kendaraan Roda Dua
Anggota Polres Karimun saat mengamankan pengendara roda dua yang melakukan aksi balap liar di Jalan Oil Tanking Karimun, Minggu (27/5/2023) (Fhoto : Andre Syahputra/Peristiwanusantara.com)


By Andre Syahputra
KARIMUN, Peristiwanusantara.com 
– Sebanyak 12 kendaraan roda dua terjaring kegiatan patroli cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Polres Karimun pada, Minggu (27/5/2023) dini hari.

12 kendaraan tersebut diamankan lantaran kedapatan melakukan aksi balap liar di wilayah Coastal Area dan Jalan Oil Tanking Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam menyampaikan kegiatan patroli tersebut dalam rangka menciptakan kondusifitas yang aman di wilayah Karimun.

"Kegiatan ini bakal rutin digelar agar wilayah Karimun terbebas dari upaya kejahatan jalanan serta panyakit masyarakat," sebutnya

Kemudian Kapolres mengatakan kegiatan ini juga merupakan dari aksi cepat tanggap terkait banyaknya keluhan masyarakat soal balap liar.

Saat melaksanakan patroli, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kalangan remaja agar tidak melakukan aksi balap liar.

"Polres Karimun akan terus hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, terutama saat malam minggu karena masyarakat banyak berada di luar," jelasnya. (Andre)


Editor : Herry
 

Posting Komentar