-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Balai Sri Gading Kelurahan Tanjung Batu Jota Kec. Kundur. Jumat (12/05/2023).(Fhoto : dok Humas Polres Karimun)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com -  Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K memerintahkan Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H, M.H untuk menertibkan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing.

“ Saya telah memerintahkan Kapolsek Kundur dan jajarannya untuk menertibkan knalpor racing, melakukan patroli mobiling, menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak menggunakan knalpot racing,” kata Kapolres Karimun saat melaksanakan Jumat Curhat berama Kecamatan Kundur di Balai Sri Gading Kelurahan Tanjung Batu Jota Kec. Kundur. Jumat (12/05/2023).

Perintah untuk menertibkan knalpot racing itu dilakukan Kapolres atas keluhan dari Abdul Manaf salah seorang Ketua RW yang ikut menghadiri kegaiatan Jumat Curhat tersebut.

Kemudian  Kapolres Karimun juga mengimbau kepada masyarakat Pulau Kundur agar tidak membakar lahan dengan sembarangan di wilayah Kec. Kundur. Ia juga menyebut pihaknya sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kec. Kundur untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Kundur atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya,” kata Kapolres Karimun.

Kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Karimun didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam.

Kapolres bersama rombongan datang ke Kecamatan Kundur dari Tanjung Balai karimun menggunakan kapal patroli XXXI – 30 – 1002 Satpolairud. Waktu perjalanan mereka kurang lebih 1 jam menuju Kec. Kundur.

Sesampainya dilokasi Kapolres Karimun beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H, M.H.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga dihadiri oleh Camat Kundur, Syaifullah, S.E, M.M, Danramil 03 Kundur Lettu B. Sianturi, KSOP Wilker Pelabuhan Tanjung Batu Hariadi Utama, S.Pl, M.H, Kacabjari Kundur Doni, S.H, Ka. Upt Dinas Perhubungan Kec. Kundur Winarso, Ka. Kua Kec. Kundur Mukhrizal, S.Ag, Ketua Tkbm Kec. Kundur Sdr. Anjas, Ketua Ikbo Kundur Sdr. Dipono, Kades / Lurah Kec. Kundur, Perwakilan RT / RW Kec. Kundur, Personel Polsek kundur, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda masyarakat Kec. Kundur.  (Bert)


Editor : Herry



 

Posting Komentar