-->

Ads (728x90)

 

Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Proses Pembangunan Menuju Batam Kota Modern
Sekda Batam Jefridin saling maaf memaafkan dengan masyarakat Tiban Baru Sekupang di Aula SMP Negeri 20 Batam pada Minggu (7/5/2023) (Fhoto : Carles /Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Puluhan masyarakat Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Batam sangat antusias menyambut Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Tiban Baru.

Kegiatan tersebut digelar di Aula SMP Negeri 20 Batam pada Minggu (7/5/2023), Jefridin menghadiri kegiatan itu mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dikesempatan itu, Jefridin  mengajak masyarakat untuk terus mendukung proses pembangunan menuju Batam kota modern yang dicita-citakan bersama.

Ia juga mengajak masyarakat Batam untuk terus bersatu padu jaga kekompakan, tingkatkan rasa memiliki Batam agar tumbuh rasa menyangi dan merawat,

Kemudian Jefridin berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dapat terus berlanjut, agar hubungan antar sesama manusia atau habluminannas dapat terajut lebih baik lagi.

Dalam bulan Syawal ini, katanya atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam, Jefridin  menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin.

“ Sudah dimaafkan kami semua bapak dan ibu?” tanya Jefridin. “Alhamdulilah Sudah pak,” sahut masyarakat Tiban Baru.

Ia juga mengapresiasi dan menghaturkan ucapan terima kasih atas inisiasi terselenggarannya acara Halal Bihalal ini.  (les)


Editor   : Herry

Posting Komentar