-->

Ads (728x90)

Hadiri Grand Opening Warkop Agem Medan, Amsakar : Berwirausaha Juga Berkontribusi pada Pembangunan
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyampaikan sambutannya saat menghadiri Grand Opening Warkop Agem Medan di Pertokoan Nagoya City, Jumat (26/5/2023) (Fhoto : Peristiwanusantara.com/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
-  Batam merupakan satu dari tiga besar pintu masuk wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia. Mobilitas manusia juga terjadi didalam negeri atau wisatawan nusantara (wisnus).

Banyaknya kehadiran wisatawan domestik dan mancanegara akan membuat bisnis kuliner, baik rumah makan atau restoran, kedai kopi atau warkop dan lain-lain akan berkembang dengan sangat baik.

Demikian disampaikan  Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri Grand Opening Warkop Agem Medan di Pertokoan Nagoya City, Jumat (26/5/2023).

Grand Opening Warkop tersebut dilakukan dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

“ Saya atas nama Pemerintah Kota Batam mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Warkop Agem Medan ini,” tegas Amsakar.

Dikatakannya Batam merupakan daerah tujuan wisata. Kehadiran usaha kuliner menggenapi hal yang akan dicari wisatawan saat berada di Batam.

Menurut Amsakar berwirausaha merupakan cara yang tepat untuk andil dalam perekonomian dan membantu sesama dengan menciptakan peluang perekrutan tenaga kerja.

Ia menyebut berwirausaha juga berkontribusi pada pembangunan secara umum. Bagaimanapun hadirnya ragam usaha akan diikuti berbagai perputaran roda ekonomi. Baik sesama pelaku usaha maupun dengan pemerintah dalam bentuk pajak yang sejatinya dikembalikan dalam bentuk pembangunan berkelanjutan. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar