-->

Ads (728x90)

Daftarkan Bacaleg ke KPU Karimun, Partai Golkar Karimun Optimis Memenangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq saat mendaftarkan Bacaleg Partai Golkar ke KPU Kabupaten Karimun, Minggu (14/5/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq bersama puluhan kader dan simpatisan Partai Golkar mendatangi kantor KPU Karimun, Minggu (14/5/2023).
 
Saat tiba di kantor KPU Karimun, Aunur Rafiq bersama rombongan disambut hangat Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko bersama anggota KPU Kabupaten Karimun lainnya. 

Aunur Rafiq mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Golkar dengan menyerahkan berkas Bacaleg kepada KPU Karimun.

Usai mendaftarkan Bacaleg Partai Golkar, Aunur Rafiq saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media mengatakan pihaknya siap dan bertekad memenangkan di Pileg 2024 ini dengan mempertahankan jumlah kursi baik di DPRD Karimun, DPRD Provinsi Kepri maupun DPR RI. 

“ Target kita menang dan menambah raihan jumlah kursi,” kata Aunur Rafiq disambut riuh tepuk tangan dari simpatisan dan kader Partai Golkar.

Aunur Rafiq mengatakan pada kontestasi Pemilu Karimun 2024 nanti, Partai Golkar mengajukan 30 bacaleg DPRD Karimun yang tersebar di 4 dapil dengan keterwakilan perempuan mencapai 30%.
Dari 30 nama Bacaleg, katanya, 50 persen wajah lama dan 50 wajah baru.

“ Pada Pileg 2019 lalu, Partai Golkar memperoleh 8 kursi untuk Pileg 2024 mendatang, kami optimis para incumbent dan caleg-caleg terpilih mampu mempertahankan kursi bahkan melampaui target yang kita inginkan. Insyallah bersama kita tekad untuk memenangkan Pemilu 2024,” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Aunur Rafiq meminta para Bacaleg dan kader partai untuk bekerja keras serta bergerak hingga ke pelosok desa dan kampung untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasinya.

“ Partai Golkar tidak mencalonkan mantan narapidana korupsi, mantan kejahatan seksual terhadap anak serta bandar narkoba di daftar Bacaleg yang baru kami serahkan ke KPU Kabupaten Karimun,” katanya.

Lanjutnya, ditengah naiknya suhu euforia Pilpres 2024, pihaknya akan membangun stategi politik undercover demi mewujudkan perolehan suara skala yang besar dalam kontestasi Pileg 2024.

“ Saya mengharapkan masyarakat dapat memahami bahwa kontestasi Pileg tidak kalah penting dengan Pilkada dan Pilpres. Sebab, sangat berpengaruh karena nantinya para Dewan yang terpilih memiliki tugas langsung bersentuhan dengan masyarakat,” katanya.  (Bert)

Editor : Herry
 

Posting Komentar