-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Ajak Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meninjau lokasi pelaksanaan STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri di Coastal Area Karimun, Selasa (2/5/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)


By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Seluruh masyarakat Kabupaten Karimun diharapkan ikut menyukseskan acara Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-X Tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar di Kabupaten Karimun. Serta mendukung penuh para khafilah agar bisa meraih prestasi terbaik di STQH.

“ Dukungan dan doa dari masyarakat adalah kunci utama suksesnya penyelenggaraan STQH tingkat Proovinsi Kepri,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada awak media saat meninjau lokasi utama acara pembukaan STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri pada Selasa (2/5/2023) sore di Coastal Area Karimun.

Bupati bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Muhammad Firmansyah dan kepala dinas terkait mengecek progress pengerjaan bangunan astaka utama STQH dan latihan gabungan yang dilakukan oleh para penari.

Bupati mengatakan peninjauan ini dilakukannya untuk mematangkan persiapan sebagai tuan rumah STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri.

Menurutnya progress persiapan STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri sudah 90 persen, khususnya astaka induk yang sudah hampir siap. Pengerjaannya tinggal tenda sayap untuk para khafilah dan undangan, tenda bazar untuk tiap kabupaten dan kota.

Ia optimis pada H-3 STQH seluruh pengerjaan pastinya akan selesai, hal ini agar gladi yang dilakukan bisa tepat waktu.

Bupati mengatakan bahwa STQH dimulai tanggal 9 Mei 2023, sehingga pada tanggal 7 dan 8 itu harus sudah dilaksanakan gladi. (Bert)


Editor : Herry


Posting Komentar