-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Akan Hadiri Musda ke XIII PD Muhammadiyah Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc saat menerima audensi Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (16/05/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)

By : Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan Drs. Mohd. Akhyar, MA  mengharapkan Bupati Asahan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII PD Muhammadiyah Asahan yang rencananya akan diadakan pada tanggal 24 Juni 2023 di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut.

Hal tersebut disampaikan Drs. Mohd. Akhyar, MA  saat melakukan audensi yang diterima oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (16/05/2023).

“ Kedatangan pak Bupati Asahan pada Musda tersebut merupakan satu kebanggaan dan kehormatan bagi PD Muhammadiyah Asahan dan menjadi spirit bagi kami dalam mengembangkan organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucapnya.

Ia juga berharap kepada Bupati Asahan agar dapat mendukung Musda tersebut dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

“PD Muhammadiyah Asahan siap mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya,” katanya.

Menyikapi akan hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung PD Muhammadiyah Asahan dalam pelaksanaan Musda.

“ Insyaallah akan hadir pada Musda tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ungkapnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah Asahan yang telah berkenan membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter" (Jan)


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar