-->

Ads (728x90)

BP Batam Bersama TETO Bahas Rencana Investasi di Bidang Pelayanan Kesehatan
Pertemuan Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto dengan TETO, asosiasi usaha asal Taiwan, di kantor BP Batam, Batam Centre,Batam, Selasa (9/5/2023)(Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto bersama pejabat teras BP Batam menerima kunjungan Taipei Economic and Trade Office (TETO), asosiasi usaha asal Taiwan, Selasa (9/5/2023) di kantor BP Batam, Batam Centre,Batam.

Director of Economic Division TETO, Frank Lu mengatakan pihaknya berkunjung ke BP Batam guna membahas rencana investasi di bidang pelayanan kesehatan.

Potensi dan letak Kota Batam yang strategis menjadi atensi utama TETO dalam merealisasikan investasi ke depan.

Menurutnya Batam menjadi tempat yang strategis dan bagus untuk pengembangan proyek perusahaan mereka.

Kemudian Frank mengatakan rencana strategis BP Batam untuk peningkatan dan pengembangan infrastruktur pendukung menjadi daya tarik lainnya bagi TETO.

Apalagi Taiwan juga menjadi lima besar negara dengan kontribusi terbesar untuk Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam. Ia mengatakan pihaknya berharap apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut dapat terealisasi.

Usai pertemuan, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto kepada wartawan mengatakan pihaknya menyambut baik rencana investasi TETO tersebut.

Apalagi, katanya, saat ini BP Batam sedang gencar untuk meningkatkan realisasi investasi demi pertumbuhan ekonomi Kota Batam ke depan.

Ia menyebut TETO berkunjung ke BP Batam untuk menjajaki potensi investasi di Batam. Sebelumnya, mereka juga sudah hadir di kawasan industri Taiwan Kabil. Pihaknya akan mendorong dan membantu semaksimal mungkin terkait rencana tersebut.

Dikatakannya, TETO melirik potensi investasi medical service, di mana, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sekupang menjadi lokasi pengembangan jika rencana itu terealisasi. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar