-->

Ads (728x90)

Yayasan Faiz Al Baqaroh Salurkan 300 Paket Sembako untuk Empat Kelurahan di Batu Ampar
Masyarakat Batu Ampar yang mendapat bantuan paket sembako dari Yayasan Faiz Al Baqaroh Kota Batam di Halaman Kantor Kelurahan Tanjung Sengkuang, Minggu (16/4/2023) (Fhoto : Carles /Realitamedia.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Yayasan Faiz Al Baqaroh Kota Batam kembali menggelar bakti sosial pada momen Ramadhan tahun ini, dengan membagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Batu Ampar, Batam, Minggu (16/4/2023) pagi.

Ratusan warga dari empat kelurahan diantaranya Kelurahan Batu Merah, Kelurahan Jodoh, Kelurahan Seraya dan Tanjungsengkuang sejak pagi sudah berdatangan ke Halaman Kantor Kelurahan Tanjung Sengkuang.

Bakti sosial gelombang ke lima ini dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Camat Batu Ampar, para lurah, pembina Yayasan Faiz Al Baqaroh, Ketua Yayasan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada warga, secara simbolis sembako diberikan oleh ketua yayasan dilanjutkan oleh Camat Batu Ampar, Lurah Tanjung Sengkuang dan ibu PKK.

Camat Batu Ampar, Ridwan Nur Tsalatsa mengatakan Pemerintah Kota Batam memberikan apresiasi dan dukungan kepada Yayasan Faiz Albaqaroh yang terus melakukan bantuan untuk meringankan beban warga.

Sementara Ketua Yayasan Faiz Al Baqaroh Batam, Reno Raynes mengatakan Yayasan Faiz Al Baqaroh  akan terus bergerak untuk membantu warga yang membutuhkan diseluruh kecamatan di Batam.

Untuk agenda selanjutnya, bhakti sosial akan dilaksanakan di 7 kecamatan lagi di Kota Batam.  (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar