-->

Ads (728x90)

Warga Sambut Hangat Rudi Saat Bersafari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Buliang Batuaji
Kepala BP Batam Muhammad Rudi (Fhoto : dok Humas BP Batam)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ketua Yayasan Baiturrahman, Akhirman bersama warga Batu Aji menyambut hangat Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama rombongan saat melakukan Safari Ramadhan dan Tarawih di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kamis (6/4/2023).

Pada kesempatan itu, Akhirman mengatakan saat ini seluruh jemaah yang ada di Masjid Baiturrahman sudah merasakan langsung dampak dari pembangunan selama ini.

"Terima kasih banyak bapak pembangunan, Muhammad Rudi. Kami sekarang sudah tidak merasakan macet lagi. Terutama di simpang Barelang itu," katanya.

Usai kegiatan, Kepala BP Batam Muhammad Rudi kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam.

“ Saya sangat bersyukur masyarakat menyambutnya bersama rombongan dengan hangat dan penuh kekeluargaan,” katanya.

Ia sangat bahagia dan bangga atas sambutan yang diberikan warga kepadanya. Menurutnya sambutan hangat dari masyarakat ini karena adanya hubungan emosional yang sudah terjalin sejak lama.

“ Silaturahmi ini dekat sekali, karena ada rasa saling menghargai dan sudah dekat. Jadi seperti sudah tidak ada batas. Sehingga suasana menjadi hidup,” katanya.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Kota Batam. Hal ini tak lain, sebagai wujud sinergi, guna membangun Kota Batam menjadi kota Madani dan Modern.

“ Saya mengharapkan masyarakat untuk terus menjaga kekompakan ini untuk membangun Batam yang kita cintai ini,” katanya.  (les)

Editor : Herry
 

Posting Komentar