-->

Ads (728x90)

Tinjau Lokasi STQH Kepri ke-X, Wabup : Kabupaten Karimun Telah menyiapkan Qori-Qoriah yang Terbaik
Wabup Karimun Anwar Hasyim saat meninjau lokasi pembukaan STQH tingkat Provinsi Kepri ke X di Coastal Area Karimun, Rabu (26/4/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Kabupaten Karimun telah menyiapkan kafilah atau qori-qoriah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Kepri yang ke X yang akan dibuka di Coastal Area Karimun pada 9 Mei 2023 mendatang.

"Karimun insyaallah siap, kesiapan terus kita lakukan dan juga secara berkala. Karimun tentu akan berusaha semaksimal mungkin sebagai tuan rumah yang baik kepada qori-qoriah se-Provinsi Kepri," kata Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim M.Si saat meninjau kesiapan lokasi untuk pembukaan STQH tingkat Provinsi Kepri yang ke-X di Coastal Area Karimun, Rabu (26/4/2023) pagi.

Kemudian Wabup Karimun mengatakan kafilah atau qori-qoriah Kabupaten Karimun yang bertanding di STQH nantinya adalah yang terbaik dari pelaksanaan tingkat kabupaten sebelumnya.

Ia menyebut dalam waktu dekat qori-qoriah akan mengikuti Training Centre (TC). “ Pastinya mereka akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Kabupaten Karimun," terang Wabup.

Wabup mengatakan dari peninjauannya, pihaknya mendudukkan tentang bagaimana persiapan STQH ini bisa lebih sempurna, lebih nyaman dan lebih lancar. Hal ini dikarenakan pihaknya berharap bisa sesempurna mungkin melaksanakan amanat sebagai tuan rumah tahun ini.

“ Dari hasil peninjauan ini, saya meyakini Kabupaten Karimun sangat siap sebagai tuan rumah STQH Provinsi Kepri ke-X,” katanya. (Bert)


Editor : Herry
 

Posting Komentar