-->

Ads (728x90)

Sidak ke Pasar Toss 3000 Jodoh, Jefridin : Harga Kebutuhan Pokok Masih Stabil
Sekda Batam Jefridin saat sidak ke Pasar Toss 3000 Jodoh, Senin (17/4/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Pemerintah Kota Batam melakukan monitoring harga kebutuhan pokok di pasar tradisional.

Monitoring harga kebutuhan pokok ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau, Senin (17/4/2023) di Pasar Toss 3000 Jodoh.

Berdasarkan arahan Walikota Batam sesuai Instruksi Presiden melalui Mendagri untuk memantau harga pasar dan ketersediaan kebutuhan pokok di daerah.

Disela-sela kegiatan itu, Jefridin kepada wartawan mengatakan dari hasil pantauannya harga kebutuhan pokok cenderung stabil dan untuk beberapa komoditi terjadi penurunan harga.

Ini berkat kolaborasi antara Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang bekerjasama dengan asosiasi distributor.

Beberapa kebutuhan  pokok yang turun seperti beras minyak  dan gula. Sementara yang stabil harga daging sapi dijual berkisar Rp 85 ribu hingga Rp 90 ribu perkilogramnya.

Jefridin mengimbau agar masyarakat berbelanja sesuai kebutuhan masyarakat tidak perlu panik, belanja secukupnya karena ketersediaan bahan pokok di Batam cukup. (les)


Editor : Herry

Posting Komentar