-->

Ads (728x90)

Direktur Direktorat Pengamanan Aset BP Batam, Moch Badrus menyerahkan tali asih kepada pengurus Masjid Al-Muhajidin di Kampung Jabi, Selasa (4/4/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) setiap tahun rutin melakukan Safari Ramadhan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara jajaran BP Batam dengan masyarakat.

"Kami sangat gembira bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, terlebih dibulan penuh berkah ini. Semoga apa yang kita niatkan akan mendatangkan ridho dan kebaikan dari Allah SWT," kata Direktur Direktorat Pengamanan Aset BP Batam, Moch Badrus saat memimpin rombongan Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajidin Kampung Jabi, Selasa (4/4/2023).

Ia berharap, dengan kedatangannya bersama rombongan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi kata dia, BP Batam merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan masyarakat.

"Kita bekerja di wilayah Batam, kita harus ikut partisipasi dan ikut memberikan rezeki untuk masyarakat, terutama untuk di wilayah Masjid Al-Muhajidin Kampung Jabi ini," imbuhnya.

Sebelum menyampaikan sambutannya itu, Direktur Direktorat Pengamanan Aset BP Batam, Moch Badrus didampingi oleh Direktur Infrastruktur Kawasan BP Batam Ponco Indro Subekti serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan BP Batam memberikan tali asih untuk Masjid Al-Mujahidin Kampung Jabi dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Usai menyerahkan tali asih,  Moch Badrus bersama rombongan melakukan buka puasa bersama dengan warga dan shalat magrib berjamaah. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar