-->

Ads (728x90)

Ratusan Warga Batam Hadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H di Rumah Sekda Batam
Sekda Batam bersama istri dan warga batam saat menghadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H di rumahnya di Jalan Sanur Tiban 1 Blok D/IV No. 138 Kecamatan Sekupang (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Ratusan warga Batam dan pegawai serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam menghadiri acara  Halal Bihalal di kediaman Sekda Kota (Sekdako) Batam Jefridin Hamid di Jalan Sanur Tiban 1 Blok D/IV No. 138 Kecamatan Sekupang.

Tampak hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Batam, Samudin, Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Ridwan, Inspektur Daerah Kota Batam, Hendriana Gustini. Ada juga Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza. Diantara tamu lainnya juga tampak datang berkunjung bersilahturahmi Konjen Singapura untuk Batam, Gaving Ang.

Jefridin bersama istrinya Hj. Hariyanti dengan ramah menyambut seluruh tamu yang datang, para tama dipersilahkan untuk menikmati beragam hidangan yang telah disiapkan. Aneka hidangan nusantara tampak tersaji menggugah selera. Ada bakso, nasi minyak, ketupat pulut, sate, opor ayam dan kudapan lainnya.

Jefridin mengatakan melalui acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah ini tentunya kita dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan baik dengan jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Batam, saudara maupun masyarakat.

Ia menyebut sebelum Halal Bihalal di kediamannya, Jefridin dan keluarga silahturahmi ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

"Tadi Salat Idul Fitri di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah bersama keluarga. Selesai Salat langsung ke rumah orang tua bermaaf-maafan. Setelah itu baru ke kediaman Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Pak Nyat Kadir," katanya,

Hingga sore hari kediaman pria awal Selatpanjang ini, tamu masih terlihat datang silih berganti untuk bersilahturahmi. (les)


Editor : Herry

 

Posting Komentar