-->

Ads (728x90)

PWI Asahan Beri Bantuan kepada 53 Orang Janda Wartawan, Loper dan Anak Yatim
Janda wartawan, loper koran dan anak yatim yang mendapat bantuan dari PWI Asahan di Dizza Resto Kelurahan Siumbut Baru, Rabu (12/04/2023)(Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
  – Sebanyak 53 orang janda wartawan, loper koran dan anak yatim mendapat bantuan pada kegiatan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Asisten III Drs. Muhilli Lubis mewakili Bupati Asahan pada Rabu (12/04/2023) di Dizza Resto Kelurahan Siumbut Baru.

Dalam menyerahkan bantuan tersebut, Muhilli Lubis didampingi oleh Kapolres Asahan, mewakili Forkopimda Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Asahan, Ketua PWI Asahan serta dihadiri Ketua IWO  serta insan pers.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Muhilli Lubis kepada wartawan mengatakan bahwa Bupati Asahan H Surya Bsc mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan yang telah menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023.

“ Selain mengejar berita dan informasi tetap tidak lupa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mengejar kebajikan dengan pemberian santunan kepada janda wartawan, loper koran dan anak yatim, “ katanya.

Ia mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan ditingkatkan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, SH dalam laporannya menyampaikan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian wartawan yang bernaung dalam organisasi PWI Cabang Asahan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

" Semoga untuk tahun depan pemberian bantuan kepada janda wartawan, loper koran dan anak yatim dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Dalam tausyiahnya Al Ustadz Dahmul Daulay, S.Ag menyampaikan salah satu amalan yang sangat baik dilakukan di Bulan Suci Ramadhan ini adalah berinfaq dan bersedekah.

"Karena Ramadhan mendidik kita bahwa berbagi itu indah, dan merupakan hal yang sangat dianjurkan untuk dilakukan di bulan yang penuh kemuliaan ini," urai Al Ustadz. (Nes)


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar