-->

Ads (728x90)

Polres Karimun Kerahkan 105 Personilnya untuk Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H
Personil Polres Karimun saat sedang melakukan pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H, Sabtu (21/4/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Karimun)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Polres Karimun mengerahkan 105 personilnya untuk melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 yang disebar di 35 masjid dan di lapangan yang ada di Kabupaten Karimun.

Personil Polres Karimun tersebut sudah berada di masjid dan di lapangan, sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi Sabtu (22/4/2023).

Pengamanan Shalat Idul Fitri 144 H ini, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H, S.I.K

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H, S.I.K ketika dikonfirmasi awak media melalui WhatsAppnya, Sabtu (22/4/2023) dirinya meminta agar seluruh personel untuk benar-benar serius dan waspada akan segala hal yang dapat mengganggu jalannya seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ia menyebut perayaan Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini sudah diberi kelonggaran mengingat pandemi Covid-19 sudah jauh menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri, dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K mengharapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur pemerintah yang ada. (Bert)


Editor : Herry
 

Posting Komentar