-->

Ads (728x90)

 

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Asahan Minta Produktivitas ASN Tidak Menurun Walau Puasa
Bupati Asahan H. Surya BSc memberikan cendramata kepada ASN yang pensiun di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan, Senin (03/04/2023) (Fhoto : Janes/ Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Walau bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan tetap melaksanakan Apel gabungan Bulan April yang dipimpin oleh Bupati Asahan H. Surya BSc di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan, Senin (03/04/2023)

“ Meski dalam bulan Ramadhan, Apel Pagi  di halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan  tetap dilaksanakan, karena ini sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilaksanakan,” kata Bupati Surya mengawali sambutannya.

Bupati berharap tidak ada penurunan produktivitas kerja selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, dan target kinerja harus tetap tercapai.

Ia juga berharap agar seluruh ASN tidak ada yang mangkir bekerja. Sebab Tugas dan kewajiban sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab.

“ Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini," katanya.

Saat memimpin Apel gabungan Bulan April ini, Bupati juga menyerahkan cenderamata kepada ASN yang pensiun yang dilakukannya sebelum menyampaikan sambutannya.

Apel gabungan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD dan Para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Nes)

Editor : Herry
 

Posting Komentar