-->

Ads (728x90)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bersama anggotanya membagikan tiket gratis kepada penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (25/4/2023) (Fhoto : Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetio
TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
– Polresta Tanjungpinang berkerjasama dengan BUMN Pelindo, Pemko Tanjungpinang serta stakeholder terkait membagikan 300 tiket gratis kepada penumpang yang akan balik ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu pada Selasa (25/4/2023) kemarin bersama anggotanya turun langsung membagikan tiket gratis tersebut kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang bersama anggota dan Pelindo membagikan tiket gratis itu di depan pintu masuk loket tiket pelabuhan.

Sebelum diberikan gratis, para penumpang terlebih dahulu diperiksa identitasnya, adapun tiket kapal gratis yang diberikan adalah dari Tanjungpinag tujuan ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan pemberian tiket gratis arus balik lebaran ini merupakan salah satu program kepolisian Republik Indonesia yang hadir di tengah masyarakat guna mengantisipasi kepadatan masyarakat pengguna angkutan laut.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan pihaknya tidak hanya membagikan tiket gratis, para penumpang yang mengantre dengan tertib juga diberikan hadiah berupa bingkisan makanan dan minuman untuk dinikmati selama perjalanan. (Angga)

Editor : Herry
 

Posting Komentar