-->

Ads (728x90)

 

Kapolda Kepri Didampingi Walikota Batam Melepas 475 Pemudik Tujuan Pakning dan Kuala Tungkal Jambi
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat mendampingi Kapolda Kepri  Irjen Pol Tabana Bangun melepas  475 pemudik dari pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda Kota Batam mendampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun melepas  475 pemudik  dari Batam dengan tujuan Pakning dan Kuala Tungkal Jambi dari pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023).

Dikesempatan itu, Walikota Rudi tampak mengobrol dengan para pemudik, tidak jarang pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini tertawa dengan para pemudik.

"Hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan dan tidak ada halangan apapun," kata Rudi

Di tempat yang sama Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan pihaknya mengapresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Dimana telah bersama-sama membantu masyarakat pada arus balik mudik lebaran tahun ini.

Kapolda mengatakan setelah melaksanan mudik ke Batam tiba saatnya melakukan aktivitas balik ke daerah masing-masing.


Ia menyebut program balik mudik gratis ini juga merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta dalam rangka Commander wish Kapolda Kepri yakni : program 3 peningkatan sinergitas terhadap semua elemen masyarakat dalam rangka Binkamtibmas.

Kapolda berharap agar yang telah mereka berikan bersama TNI dan juga Pemerintah Daerah dapat memberikan manfaat dan kemudahan serta kelancaran pada mudik lebaran. (les)



Editor : Herry



Posting Komentar