-->

Ads (728x90)

Jalan Sungai Beduk Rusak Parah, Walikota Rudi Akan Ambil Alih dari Pemprov Kepri
Walikota Rudi disambut warga saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Jannah Fasum Utama Buana Garden, Kec Sungai Beduk, Senin (17/4/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
  -  Walikota Batam Muhammad Rudi berencana akan mengambil alih tanggung jawab pembangunan jalan utama di Kecamatan Sungai Beduk dari Pemprov Kepri.

Jika nantinya tidak dapat dianggarkan melalui anggaran Pemko Batam maka akan menggunakan anggaran BP Batam.

"Mudah-mudahan tahun 2024 bisa kita mulai pembangunannya. Nanti jalannya akan kita tinggikan lagi," kata Walikota Rudi saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Sungai Beduk pada Senin (17/4/2023) kemarin.

Kondisi jalan utama di Kecamatan Sungai Beduk saat ini rusak parah dan sangat memprihatin. Walikota Rudi meminta masyarakat Sungai Beduk untuk bersabar terkait belum disentuhnya pembangunan atau pelebaran jalan utama di kecamatan tersebut.

Kemudian Walikota Rudi mengatakan sesuai aturan yang ada Jalan Sungai Beduk merupakan jalan milik provinsi. Sehingga, Pemko Batam akan menyalahi aturan jika menganggarkan untuk pembangunan jalan tersebut. Hingga saat ini Jalan Sungai Beduk menjadi tugas dan tanggung jawab Pemprov Kepri.

Setelah dialihkan menjadi tanggungjawab Pemko Batam, Walikota Rudi memastikan akan berupaya untuk mengakomodir apa yang menjadi permintaan masyarakat.

Safari Ramadan di Kecamatan Sungai Beduk ini dilakukan Walikota Rudi di dua masjid, pertama Masjid Baitul Jannah Fasum Utama Buana Garden dan dilanjutkan di Musala Nur Illahi Kav. Mangsang Lestari RW 12. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar