-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Harapkan Dana Bagi Hasil Segera Terealisasi
Bupati Asahan H Surya Bsc memberikan cendramata ulos kepada Ketua DPRD Provsu Drs. Baskami Ginting di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (03/04/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan.

Untuk itu, Pemkab Asahan berharap adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melalui dana bagi hasil.

“ Melalui dana bagi hasil, Pemkab Asahan akan dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten pada tahun sebelumnya," kata Bupati Asahan H Surya Bsc saat menyambut Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (03/04/2023).

Bupati Surya juga berharap rencana penerimaan dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran (TA) 2023 dapat terealisasi pada tahun ini sehingga pembangunan infrastruktur yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“ Kami juga berharap adanya arahan dan masukan dalam pengelolaan dan peningkatan dana bagi hasil dan bantuan keuangan dari Provsu,” katanya.

Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provsu Drs. Baskami Ginting ini berkunjung ke Kabupaten Asahan dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker)

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang menyambut dengan hangat  kedatangan kami di Kabupaten Asahan dengan menghadirkan Dinas terkait dalam Kunker ini,” kata Baskami Ginting.

Ia mengatakan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“ Saya berharap Kunker ini memiliki manfaat yang besar bagi Kabupaten Asahan dan dapat mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya.

Setelah itu, Bupati Asahan dan Ketua Tim saling memberikan cendramata disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli dan OPD. (Nes)

Editor : Ismanto

Posting Komentar