-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Lakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunguran Cemaga
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat Safari Ramadhan di Masjid Samaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Cemaga, Sabtu (8/4/2023) (Fhoto : Bernard/Peristiwanusantara.com


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com  - Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani Siswandi dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna melakukan Safari Ramadhan di Masjid Samaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Cemaga, Sabtu (8/4/2023).

Safari Ramadhan ini diselaraskan dengan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an 1444 Hijriah.  

Setibanya di lokasi, Bupati Wan Siswandi bersama rombongan disambut hangat masyarakat yang berasal dari seluruh perwakilan masjid yang ada di Kecamatan Bunguran Cemaga.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai dengan sholat Magrib berjamaah dengan masyarakat Cemaga, setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat isya serta tarawih berjamaah.


 
Sebelum acara ramah tamah, dalam Muhibbah Ramadhan, Bupati Wan Siswandi menyalurkan 48 paket sembako dari Metco Energi kepada masyarakat serta menyantuni 30 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Bunguran Cemaga.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena masyarakat sangat ramai menghadiri kegiatan Safari Ramadhan ini dan menyambut mereka dengan antusias.

"Alhamdulillah, saya hanya menyampaikan bahwa saya sangat bersyukur lantaran masyarakat Cemaga terus menerus memakmurkan masjid dan tolong terus dijaga," kata Bupati.

Ia juga mengatakan pihaknya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Bunguran Cemaga yang selalu memperhatikan anak yatim piatu, sehingga 30 orang anak yatim piatu mendapat bantuan dari masyarakat sebesar Rp 1,3 juta,- untuk setiap orang.

Sementara Ustadz Warino dalam tausiyahnya meminta umat Muslim agar gemar membaca Al-Qur'an. (Nard)

Editor : Herry
 

Posting Komentar