-->

Ads (728x90)

Anggota DPRD Kepri Irwansyah Gelar Tahlilan dan Buka Puasa Bersama
Anggota DPRD Kepri Haji Irwansyah menyampaikan sambutan pada acara Tahlilan di Masjid Jami Al Muhajirin, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam. Minggu (17/4/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com - Ribuan umat muslim dari seluruh penjuru Kota Batam menghadiri acara memperingati hari ke 40 wafatnya ayahanda anggota DPRD Kepri Haji Irwansyah yakni Haji Nuzuardin Tanjung yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Muhajirin, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam. Minggu (17/4/2023) petang.

Ribuan jamaah yang hadir tersebut diantaranya dari Batam Kota, Nongsa, Lubuk Baja, Batuaji, Sagulung, Sei Beduk, Sekupang dan Belakang Padang. Mereka berdatangan sejak sore hari untuk melangkahkan kakinya turut mendoakan Almarhum Haji Nuzuardin Tanjung.

Setelah tahlilan dilanjutkan dengan kultum jelang buka puasa yang disampaikan oleh Ustadz Junaidi Akbar.

Mewakili keluarga Haji Irwansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada jamaah yang berkenan hadir untuk mendoakan orang tuanya.

Dalam acara ini dibagikan ribuan paket takjil kepada para jamaah dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar