-->

Ads (728x90)


TANJUNGPINANG, peristieanusantara.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Joko Yuhono kepada Lanna Hany Wanike Pasaribu. 

Pisah sambut Kajari Tanjungpinang itu dihadiri Walikota Tanjungpinang, Rahma beserta seluruh jajaran di lingkungan Pemko Tanjungpinang serta Forkopimda di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Selasa (28/03).

Dengan adanya rotasi jabatan, Joko Yuhono, menjalankan amanat baru menjadi Kepala Bidang Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung. 

Sedangkan penggantinya yang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang adalah Lanna Hany Wanike Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

Rahma dalam sambutannya menyampaikan salam perpisahan untuk Joko Yuhono. 

“Selamat menjalankan amanah dan tanggungjawab baru. Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada bapak Joko yang selama kepemimpinannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang telah ikut berkontribusi dan memiliki peran penting dalam pembangunan Kota Tanjungpinang terutama dalam penegakan hukum,” ujarnya dikutip dari rilis Diskominfo Tanjungpinang. 

Dikatakannya, meskipun tidak lagi bertugas di Kota Tanjungpinang tetapi diharapkan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi.

“Kami harapkan sumbangsih pemikiran, ide serta masukan untuk Kota Tanjungpinang lebih baik dan lebih maju. Dan mohon maaf apabila selama bekerjasama terdapat hal-hal yang tidak sesuai,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Rahma juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari Tanjungpinang yang baru, Lanna Hany Wanike Pasaribu.

Rahma berharap Kajari Tanjungpinang yang baru dapat terus bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang. 

“Atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemko Tanjungpinang dan unsur Forkopimda, bersama kita pertahankan, tingkatkan dan lanjutkan apa yang telah berjalan,” pungkasnya.  

Sementara itu, Joko Yuhono dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan selama ini.

“Sehingga saya secara pribadi selama menjabat sebagai Kajari Tanjungpinang dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan hal ini dapat kami persembahkan dengan capaian Kejaksaan Negeri Tanjungpinang meraih peringkat 1 Pelayanan Publik Tingkat Nasional Kategori Prima atau Sangat Baik dari KemenPAN-RB Tahun 2022,” ujarnya.

Joko juga memohon maaf baik kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, Forkopimda juga seluruh masyarakat atas kinerjanya saat menjalan tugas di Tanjungpinang yang dipandang kurang berkenan selama 

“Saya pamit untuk menjalankan tugas ditempat baru, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat selalu kita jaga,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru dilantik, Lanna Hany Wanike Pasaribu juga turut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan. Ia juga meminta petunjuk dan bimbingan dalam menjalankan tugas di Kota Tanjungpinang. (*/Dinas Kominfo) 


Posting Komentar