-->

Ads (728x90)

Wabup Anwar Hasyim Lantik Dua Kades PAW dan Dua Anggota BPD PAW
Wabup Karimun saat melantik Amran sebagai Kepala Desa Tanjung Pelanduk, Kecamatan Sugie Besar, Selasa (21/3/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com -  Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim melantik dua Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) dan dua Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung Nilam Sari, Selasa (21/3/2023).

Kades yang dilantik tersebut diantaranya, Amran sebagai Kepala Desa Tanjung Pelanduk, Kecamatan Sugie Besar. Kemudian Khairi sebagai Kepala Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai. Untuk masa jabatan kedua Kades ini  2023-2027.


Sedangkan anggota BPD yang dilantik diantaranya, Azam sebagai Anggota BPD Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat masa jabatan 2023-2026. Kemudian Andrian sebagai Anggota BPD Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur masa jabatan 2023-2026.

Dikesempatan itu, Wabup Karimun berpesan kepada Kepala Desa (Kades) yang baru dilantik agar melaksanakan amanah dengan baik. Serta melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjalankan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya.

" Selamat kepada Kades yang sudah dilantik, selamat menjalankan amanah dari masyarakat,” pesannya.

Dirinya juga meminta para Kepala Desa yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera. Serta dapat menyesuaikan diri dengan kondisi desanya.

“Segera bertugas dan semoga bisa cepat berbaur dengan masyarakat, sehingga dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan program-program yang ada sebaik-baiknya untuk masyarakat,” pinta Anwar Hasyim.  (Bert)

Editor : Herry 



Posting Komentar