-->

Ads (728x90)

 

Buka STQH ke XVII Tingkat Kota Tanjungpinang, Rahma :  Tanamkan Mental Juara dan Asah Kemampuan
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.MM menyampaikan sambutannya saat membuka STQH ke XVII tahun 2023 tingkat Kota Tanjungpinang, di Halaman Terminal Sei Carang, Senin (13/3/2023)  (Foto : Dok Diskominfo Tanjungpinang)

 By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com -  Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XVII tahun 2023 tingkat Kota Tanjungpinang secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di Halaman Terminal Sei Carang, Senin (13/03)

Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits tingkat Kota Tanjungpinang diikuti oleh empat Kecamatan yakni Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Barat, Bukit Bestari, dan Tanjungpinang Kota.

Pembukaannya diawali dengan penyerahan piala bergilir oleh Walikota Rahma. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 13 hingga 17 Maret 2023 dengan mengangkat tema "Kita gali potensi minat dan bakat yang unggul dan cerdas berakhlak".

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP.MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para OPD dan FKPD Kota Tanjungpinang serta tamu undangan, dan juga seluruh masyarakat kota Tanjungpinang.

"Tahun ini kita dapat melaksanakan STQH tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2023, semoga ke depannya kita dapat lebih menjalin jalinan silaturahmi dengan lebih baik," kata Rahma dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Peristiwanusantara.com.

Buka STQH ke XVII Tingkat Kota Tanjungpinang, Rahma :  Tanamkan Mental Juara dan Asah Kemampuan
Walikota Rahma bersama serta seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang saat acara pembukaan STQH ke XVII Tahun 2023 tingkat Kota Tanjungpinang di Halaman Terminal Sei Carang, Senin (13/03)(Fhoto : dok Diskominfo Tanjungpinang)


Rahma juga mengajak masyarakat seluruhnya bahu-membahu membangun Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik dengan selalu mengamalkan nilai-nilai Al Qur'an dalam rangka menciptakan kehidupan yang agamis.

"Saya berharap tetap menjaga kekompakan untuk kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan sukses selalu dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits," ucapnya.

Rahma juga berpesan kepada peserta Qori dan Qori'ah untuk tetap semangat dan tetap belajar, tidak mudah puas dengan hasil yang sekarang.

"Tanamkan mental juara dan tidak lekas berpuas diri serta terus mengasah kemampuan, berlatih secara teratur untuk meningkatkan kemampuan serta para pelatih memberi bekal peserta kita dengan baik," tuturnya.

Pembukaan STQH tingkat Kota Tanjungpinang ini juga dihadiri oleh Wakil Gubenur Kepri, Marlin Agustina serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang unsur forkopimda, para ulama, dan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Angga) 

Editor : Herry 

Posting Komentar