-->

Ads (728x90)

Silahturahmi Dengan Alim Ulama se Kecamatan Batam Kota, Ini Pesan Walikota Rudi
Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan insentif secara simbolis kepada seorang ulama di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan KPRI Sekawan, Kamis (30/3/2023) siang (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar serta pengembangan lanjutan infrastruktur jalan dilakukan Pemko dan BP Batam agar ekonomi Batam terus maju dan pendapatan masyarakat meningkat.

Demikian disampaikan Walikota Batam Muhammad Rudi saat acara silahturahmi sekaligus penandatangan amprah insentif triwulan pertama 2023 yang diteken oleh Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru TPQ (BMGQ) wilayah kecamatan Batam Kota di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan KPRI Sekawan, Kamis (30/3/2023) siang.

“ Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua,” kata Walikota Rudi.

Lebih lanjut, Walikota Rudi mengatakan seiring majunya Kota Batam sebagai kota modern, juga akan diikuti dengan tantangan-tantangan lainnya.

“ Demi terwujudnya visi Madani, perihal pembinaan akhlak saya berharap peran para tokoh agama,” katanya.

Ia mengajak tokoh agama untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam sehingga Batam terus maju menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera serta menjadi lokomotif ekonomi nasional.

Dalam memimpin Batam, Walikota Rudi memohon tunjuk ajar dari para ulama dan mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Batam terus berkembang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina Rudi serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid. (les)

Editor : Herry  



Posting Komentar