-->

Ads (728x90)

Sempena Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 77, Bupati Surya Resmikan MPP
Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan, Arbin Tanjung, Selasa (7/3/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)

Penulis : Janes 

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Setelah rampung dibangun, Bupati Asahan H Surya Bsc akan meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang.

“ Peresmian MPP Kabupaten Asahan tersebut bersempena Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 77,” kata Kepala Diskominfo Asahan melalui Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan, Arbin Tanjung saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (7/3/2023)

MPP merupakan layanan terintegrasi satu pintu dimana terdapat berbagai layanan dari Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta yang berada dalam satu gedung yang terintegrasi, sehingga memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah meresmikan MPP Kabupaten Asahan tersebut, Bupati Surya akan menghadiri sejumlah kegiatan di Taman Hutan Kota, seperti : pencetakan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Aktifasi Identitas Kependudukan sistem digital.


Di tempat itu juga, kata Arbin, akan dilaksanakan penyerahan bibit cabe merah, bantuan kompos, bibit kedelai serta bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok tani.

Ia berharap diusia Kabupaten Asahan yang sudah 77 tahun, dijaman era digital ini seluruh pegawai Pemkab Asahan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

Beliau juga berharap kepada awak media dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menyampaikan kinerja atau program Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat luas. Serta membantu untuk menangkal berita hoaks yang dapat membuat gaduh di tengah-tengah masyarakat sehingga membuat Kabupaten Asahan  tidak kondusif dan tidak aman. (Nes)

Editor : Herry

Posting Komentar